8 Hal yang Bisa Mengarahkan Anda Ke Kemiskinan

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang sukses tapi kebanyakan tetap miskin, terlepas dari kenyataan bahwa setiap orang beroperasi dalam ekonomi yang sama? Catatan menunjukkan bahwa kekayaan dan kemiskinan telah ada berdampingan dalam peradaban yang lebih tua. Dan hari ini tidak berbeda.

Memang. Beberapa orang mungkin memiliki kelebihan tertentu melebihi dan di atas orang lain, tapi ini adalah fakta yang diketahui bahwa mayoritas orang yang telah sukses, juga memiliki beberapa peluang melawan mereka seperti orang lain. Tapi mereka mampu mengatasi badai dan berhasil muncul.

Saya di sini menyebutkan delapan kebiasaan yang dapat bertanggung jawab atas kemiskinan yang terjamin. Tidak masalah di negara mana Anda berada. Selama Anda menyadari delapan kebiasaan ini dan memutuskan bahwa Anda akan melakukannya sebaliknya, kesuksesan dapat diyakinkan.

1. MENUNDA

Kebiasaan pertama adalah menunda-nunda. Dikatakan bahwa penundaan adalah pencuri waktu. Jika Anda ingin sukses, ambil peluang segera setelah mereka datang ke tempat Anda karena Anda mungkin tidak akan pernah tahu kapan peluang semacam itu akan datang dengan cara Anda lagi jika Anda gagal melakukannya. Juga, berusaha untuk menetapkan harapan yang realistis. Tidak realistis mengharapkan kesuksesan itu akan berjalan terlalu mudah dan cepat. Ingatlah bahwa kesuksesan membutuhkan waktu.

2. PILIHAN

Ini adalah keadaan tidak mampu membuat pilihan antara dua atau lebih peluang. Sebagai contoh. Seseorang mungkin berbakat dalam olahraga dan musik namun merasa sulit untuk memilih mana yang harus dikejar. Sering kali, orang dengan dilema semacam ini dapat memilih untuk mengejar dua kesempatan pada saat yang sama namun akhirnya menjadi orang biasa. Untuk menjadi sukses, Anda harus memilih untuk melakukan satu hal pada satu waktu untuk itu lebih baik menjadi master permainan Anda daripada jack of all trades.

3. KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGENAI IDE BARU

Orang sukses menjadikannya suatu tugas untuk selalu mencari ide baru. Mereka mengasosiasikan diri mereka dengan buku dan bukan hiburan. Mereka terus mencari pengembangan diri melalui halaman buku. Jika Anda berkunjung ke rumah mereka, satu hal yang dapat Anda temukan adalah perpustakaan studi. Orang yang mendambakan hiburan dengan mengorbankan pengetahuan, seringkali dikutuk seumur hidup.

4. KEGAGALAN MENINGGALKAN ZONA KENYAMANAN

Zona Kenyamanan adalah zona di mana Anda melakukan sesuatu yang memungkinkan Anda untuk sekadar mencari nafkah. Ini disebut zona kenyamanan karena kurang menuntut. Sering kali, Anda menemukan orang-orang yang bersedia tinggal di pekerjaan dengan gaji buruk selama lebih dari tiga puluh tahun dan pensiun miskin. Hal ini terjadi karena keengganan mereka untuk meninggalkan zona nyaman mereka.

Jika Anda ingin sukses, Anda harus rela meninggalkan zona nyaman Anda. Ini bukan berarti Anda harus mengundurkan diri dari jabatan Anda tapi bersedia masuk ke pertunangan lain yang akan memungkinkan Anda membangun sisa pendapatan pasif.

5. MENUNGGU WAKTU YANG TEPAT

Menunggu waktu yang tepat sebelum melakukan usaha, adalah menunggu tanpa henti karena waktu yang tepat tidak akan pernah datang. Pengalaman telah menunjukkan bahwa setiap orang sukses menghadapi kerugian. Waktu yang tepat tidak pernah datang dalam kasus mereka tapi mereka menghadapi tantangan mereka dengan tekad yang gigih. Selain itu, menunggu untuk mempelajari segala sesuatu tentang, katakanlah, peluang bisnis sebelum terlibat di dalamnya, adalah merencanakan untuk gagal. Orang-orang sukses lebih suka belajar di tempat kerja. Mereka mungkin, pasti, gagal. Tapi mereka menganggap kegagalan sebagai kesempatan untuk belajar cara berbisnis yang lebih baik.

6. MEMILIKI PIKIRAN TERTUTUP

Pikiran tertutup adalah jalan yang paling pasti menuju kemiskinan. Seseorang yang memiliki pikiran tertutup tidak melihat dari mana dia berada. Sebenarnya dia tidak menyadari peluang di sekelilingnya bahkan saat hal itu ditunjukkan kepadanya. Siapa pun yang ingin sukses hidup harus terbuka terhadap kesempatan lain. Intinya adalah menciptakan aliran pendapatan. Ada seorang jenderal yang percaya bahwa rata-rata jutawan memiliki setidaknya tujuh aliran pendapatan. Jika salah satu dari aliran pendapatan ini ditutup, dia akan tetap bertahan.

7. WIRING WIRING BERBEDA

Beberapa orang miskin dan mereka percaya situasinya bertanggung jawab. Mereka menghabiskan sepanjang hidup dalam angan-angan. Mereka berharap mereka lahir di negara yang berbeda, oleh orang tua yang berbeda, memiliki kerabat yang berbeda dll. Lebih sering, Anda di sini orang berkata, "Jika saya dilahirkan oleh orang tua kaya atau lahir di negara ini dan begitu saja, saya pasti ini atau ini sekarang". Itu mungkin benar, tapi ini adalah fakta yang diketahui bahwa mayoritas orang sukses tidak pernah memiliki orang tua kaya yang mewariskan masa depan kepada mereka dan kesuksesan mereka bukanlah keberuntungan.

Lalu apa yang bisa bertanggung jawab atas kesuksesan mereka? Pertama, mereka sangat menginginkan kesuksesan. Kedua, rencana aksi ditetapkan untuk memenuhi tujuan mereka. Ketiga, mereka menerima bahwa kesuksesan tidak akan mudah didapat namun siap untuk terus bergerak.

Seperti Jim Rohn berkata, "Jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu, Anda akan menemukan jalan. Jika tidak, Anda akan menemukan alasan." Jadi hentikan alasan keadaan. Keinginan sukses dan bekerja sangat keras untuk memenuhi tujuan Anda. Takdirmu ada di tanganmu

8. MENGATUR KEMBALI MODAL

Jika ingin kaya, Anda harus melakukan bisnis sendiri. Anda tidak akan pernah kaya bekerja untuk orang lain. Tapi menyiapkan bisnis menuntut modal awal yang besar yang mayoritas orang tidak mampu. Faktor tunggal ini telah membuat banyak orang menjauh dari mendirikan bisnis mereka sendiri dan oleh karena itu menyerahkan mereka ke kehidupan yang kurang. Dengan kemunculan internet, ini dibuat relatif mudah. Saat ini, Anda tidak memerlukan jutaan dolar untuk menjadi pemilik bisnis. Ada beberapa bisnis online yang bisa Anda lakukan untuk menjadi sukses.

Masalahnya dengan banyak orang adalah ketidaktahuan. Selain itu, banyak yang menginginkan gratifikasi cepat. Begitu banyak orang tidak siap untuk tinggal dalam bisnis selama sepuluh tahun atau lima belas tahun. Jika mereka tidak segera sukses, mereka menyerah. Tapi ketahuilah bahwa kesuksesan itu butuh waktu. Ketahuilah juga bahwa sekarang Anda bisa menjadi pengusaha dengan sedikit uang. Yang perlu Anda lakukan adalah meneliti atau mengajukan pertanyaan dari orang-orang yang melakukan bisnis online.


Mengapa beberapa orang menjadi sukses sementara begitu banyak orang tetap kekurangan? Pengetahuan dan kebiasaan tampaknya menjadi pusat kekayaan dan kemiskinan. Orang-orang yang tahu, terus memperingatkan tentang krisis ekonomi yang akan terjadi, akibatnya banyak yang akan jatuh lebih dalam ke dalam perampasan ekonomi.

Beberapa kebiasaan adalah alasan mengapa orang mengalami kemiskinan. Saya telah menjelaskan beberapa di antaranya dalam artikel ini. Jika Anda memutuskan untuk membaca artikel ini, harapan saya adalah Anda akan merasa terbantu dan ini memungkinkan Anda menentukan untuk melakukan sebaliknya dan dengan berbuat demikian, Anda akan mencapai kesuksesan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tip Sederhana untuk Menyimpan dan Mengelola Uang Anda

Pro dan Kontra Sistem Pembayaran Elektronik